6 Destinasi Wisata Pantai di Bali Yang Sangat Menarik Dan di Kunjungi Para Bule-Bule

Siapa yang tak kenal Bali? Bali merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia serta memiliki berbagai macam destinasi wisata yang sangat menarik salah satunya yaitu pantai. Bahkan pantai yang terletak di Provinsi Bali tersebut sangatlah populer dan sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia karena indahnya pantai yang ada di bali. Bahkan sangking populernya destinasi wisata pantai yang terletak di bali ini menjadi salah satu Destinasi Wisata Pantai yang terkenal di Seluruh Dunia karena keindahannya. 

Oleh karena itu jangan heran jika kamu berkunjung ke bali dan melihat banyak sekali bule-bule yang berasal dari negara lain. Berikut 6 Destinasi Wisata Pantai di Bali Yang Sangat Menarik Dan di Kunjungi Para Bule-Bule.

1. Pantai Tanjung Benoa
6 Pantai di Bali Yang Sangat Menarik Dan di Kunjungi Para Bule-Bule
Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa terletak di Tanjung Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Prov. Bali. Pantai Tajung Benoa merupakan salah satu pantai yang sangat menarik untuk di kunjungi serta menjadikan pantai ini sebagai surganya olahraga air dan tidak heran jika Pantai Tanjung Benoa ini sangat di nikmati oleh pecinta olahraga air. Karena di Pantai Tanjung Benoa ombaknya sangat tenang sehingga kamu dapat melakukan olahraga air dengan nyaman dan aman. 

Kamu dapat melakukan aktivitas olahraga air seperti berenang, diving, snorkeling, banana boat, jet ski, water ski, parasailing dan masih banyak lagi. Selain melakukan olahraga air kamu juga bisa melihat penyu raksasa yang terletak di pulau penyu dengan menaiki sebuah kapal yang ada di tepi pantai.

2.Pantai Kuta
6 Pantai di Bali Yang Sangat Menarik Dan di Kunjungi Para Bule-Bule
Pantai Kuta

Pantai Kuta memiliki garis pantai yang sangat panjang dan melengkung dan terletak tak jauh dari bandara yang membuat pantai sangat ramai di kunjungi. Dengan pasir yang putih dan deburan ombaknya yang begitu menarik, membuat pantai ini menjadi pantai yang sangat menarik.

Pantai Kuta Terletak di Kec. Kuta, Kab. Badung, Prov. Bali. Panorama yang di suguhkan oleh pantai Kuta ini sangatlah menarik, kamu bisa melihat lalu lintas pesawat menuju bandara dari pantai ini dan kamu juga bisa melihat sunset serta sunrise yang membuat kamu betah jika mengunjungi Pantai Kuta.

3. Pantai Tulamben
6 Pantai di Bali Yang Sangat Menarik Dan di Kunjungi Para Bule-Bule
Pantai Tulamben

Pantai Tulamben menjadi salah satu pantai yang menjadi favorit bagi penyelam karena memiliki terumbu karang yang begitu indah serta adanya kapal perang Amerika Serikat yang sudah karam yang berada di dasar laut dan letaknya tak terlalu dalam. Banyak sekali para penyelam yang datang ke pantai ini untuk melihat serta mengambil foto terumbu karang dan kapal perang AS yang sudah karang tersebut 

Pantai Tulamben terletak di Karangasem, Tulamben, Kec. Kubu, Kab. Karangasem, Prov. Bali. Jika pada umumnya Pantai memiliki pasir yang begitu putih nan indah, namun Pantai Tulamben memiliki bebatuan yang bisa di bilang menggatikan pasir dengan ukuran sebesar telur ayam serta sekepalan tangan membuat pantai ini begitu menarik. Bebatuan yang terletak di bibir pantai tidaklah tajam dan tidak licin sehingga bisa di pijak dan tidak berbahaya. 

Baca Juga :

Wisata Pantai Di Kota Bandung Dan Sekitarnya, Berikut 10 Daftar Pantainya.

9 Daftar Wisata Pantai di Kota Medan Terpopuler.

4. Pantai Dreamland
6 Pantai di Bali Yang Sangat Menarik Dan di Kunjungi Para Bule-Bule
Pantai Dreamland

Pantai Dreamland tidak terlalu jauh dengan Pantai Kuta yang berjarak hanya sekitar 30 menit saja serta memiliki keindahan yang sangat menarik dan tak kalah menariknya dengan Pantai Kuta. Dengan pengunjungnya yang tidak seramai dengan Pantai Kuta menjadikan pantai ini sebagai pantai yang memiliki suasana yang sangat tenang. Panorama yang bisa kamu saksikan di Pantai Dreamland ini seperti Pasirnya yang putih, deburan ombak yang menawan, serta kamu dapat melihat sunset yang begitu indah. 

Pantai Dreamland terletak di Jln. Pecatu Indah Raya, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Prov. Bali. Aktivitas yang bisa kamu lakukan jika mengunjungi Pantai Dreamland ini seperti Berenang, Memancing, Bermain air di Tepi Pantai dan masih banyak lagi. fasilitas yang tersedia di Pantai Deramland juga cukup lengkap seperti Mushola, Area Parkir, Warung Makan, Pondok-Pondok dan Warung Makan.

5. Pantai Sanur
6 Pantai di Bali Yang Sangat Menarik Dan di Kunjungi Para Bule-Bule
Pantai Sanur

Pantai Sanur juga disebut sebagai pantai matahari terbit karena destinasi wisata pantai Sanur sangat indah ketika sang fajar menyinari pantai ini di pagi hari. Jika kamu berkunjung ke Bali di sarankan agar kamu mengunjungi Pantai Sanur ini ketika pagi hari, karena kamu bisa meilihat Sunrise dan Sunrise yang kamu lihat dari pantai ini sangatlah indah serta sangat memanjakan mata.

Pantai Sanur terletak di Jln. Kusuma Sari No.1, Sanur, Kec. Denpasar selatan, Kota Denpasar, Prov. Bali. Selain panorama alamnya yang sangat indah, kamu juga bisa melakukan aktivitas seperti berenang, bermain air, berselancar, menyelam, memancing dan masih banyak lagi.

6. Pantai Lovina
Pantai Lovina

Meskipun nama pantainya yang sangat asing di dengar, namun Pantai Lovina sangatlah menarik untuk di kunjungi. Karena di Pantai Lovina ini terdapat atraksi lumba-lumba yang sangat menarik untuk d lihat dan lumba-lumba ini akan terlihat pada pagi hari sebelum matahari terbit. Jika kamu ingin melihat lumba-lumba di Pantai Lovina kamu harus datang pada waktu pagi hari sebelum matahari terbit, namun ketika matahari sudah terbit, lumba-lumba tersebut akan menjauh dari kawasan area pantai.

Pantai Lovina terletak di Kalibukbuk, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, Prov. Bali. Aktivitas yang bisa kamu lakukan di Pantai Lavina ini seperti berenang, berselancar, menyelam, memancing, bermain banana boat, bermain jet ski dan masih banyak lagi. Fasilitas yang tersedia di Pantai Lovina juga cukup lengkap Seperti Area Parkir, Mushola, Warung Makan, toilet dan pondok-pondok.

Itulah 6 Destinasi Wisata Pantai di Bali Yang Sangat Menarik Dan di Kunjungi Para Bule-Bule. Bagi kamu jika sedang berada di bali, jangan lupa untuk mengunjungi pantai-pantai yang sudah saya tuliskan di atas, di jamin kamu tidak akan merasa kecewa karena pantai-pantai yang ada di bali sunggu indah dan menawan. Tertarik untuk mengungjungi?

Tidak ada komentar untuk "6 Destinasi Wisata Pantai di Bali Yang Sangat Menarik Dan di Kunjungi Para Bule-Bule"