Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York

New York dahulu merupakan ibukota dari Amerika Serikat, namun ibukota Amerika Serikat saat ini telah di ganti dengan Kota Wangshiton D.C.  kota yang berada di amerika serikat banyak sekali, dan tempat wisata yang ada di kota New York, salah satunya yaitu museum, pantai, danau, serta air terjun dan masih banyak lagi. 

Maka dari itu ada juga sebagian orang indonesia yang berlibur ke kota New York untuk berlibur bersama keluarga mereka. Meskipun jarak dan biaya yang di habiskan untuk berkunjung ke kota New York sangatlah banyak dan tidak sedikit. berikut daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York.

1. Air Terjun Finger Lakes

Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York
Air Terjun Finger Lakes
ada pun Tour Gride (Pemandu wisata) yang akan memandu kamu jika ingin berkunjung ke Finger Lakes yaitu "Ithaca is Gorges" kamu bisa menghubungi di web resmi "Ithaca Gorges". Finger Lakes merupakan salah satu tempat yang sangat menakjubkan untuk mendaki gunung dan berenang di bawah air terjun yang terbentuk secara alami.

Adapun Hotel terbaik di Finger Lakes jika kamu ingin bermalam di finger lakes yaitu hotel "The Inn Of Aurora" hotel yang memiliki properti 10 kamar yang bersejarah yang terletak di Pantai timur Danau Cayuga.

2. Danau Cayuga
Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York
Danau Cayuga

Cayuga adalah danau terpanjang dari 11 Finger Lakes yang membentang sekitar 40 mil dan Danau Cayuga memiliki luas permukaan 66 mil persegi. Danau Cayuga terletak di dekat Universitar Cornell dan terletak di kota Itcha. Danau Cayuga memiliki keunikan yaitu ketika musim dingin danau ini akan membeku dan danau ini menjadi salah satu tempat yang populer bagi pelaut dan di danau ini terdapat juga 2 kapal pesiar. kamu juga bisa melakukan aktifitas seperti memancing, berenang, dan diving. 

3. Danau Keuka
Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York
Danau Keuka

Danau Keuka memiliki keunikan yang tidak di miliki oleh danau lainnya, yaitu Danau Keuka yang berbentuk huruf Y. terdapat pula keindahan yang berada di sekitaran Danau Keuka yaitu hamparan perkebunan anggur dan membuat siapapun yang berkunjung ke danau ini akan merasakan ketenangan. Danau Keuka menjadi salah satu spot favorit bagi para pemancing, karena di danau ini terdapat ikan yang berukuran besar. adapun destinasi wisata lainnya yang terdapat di sekitaran Danau Keuka tersebut seperti museum dan lapangan golf.

4. Avalanche Lake

Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York
Avalanche Lake

Avalanche Lake atau Danau Longsor memiliki luas sekitar 3,5 Ha yang membuat danau ini menakjubkan ialah karena di kelilingi pegunungan. Untuk Mengakses danau ini kamu harus berjalan di sepanjang perkebunan anggur dengan batu-batu besar dan pepohonan. Jika kamu ingin bersantai dengan tenang kamu dapat mengunjungi danau ini dan kamu bisa mengambil beberapa foto yang menarik serta membagikannya ke media sosial. Avalanche Lake terletak di puncak tinggi Adirondack.

5. Danau George
Danau George

Danau George adalah danau yang sangat populer di amerika serikat yang bisa di sebut juga sebagai ratunya danau di Amerika Serikat. Danau George di kelilingi oleh beberapa pengunungan yaitu Gunung Hitam, Gunung Sugarloaf dan Gunung Lidah. Jika kamu mengunjungi danau George kamu juga bisa melakukan kegiatan seperti ngecamp dan berekreasi pada musim panas, saat musim dingin danau ini akan membeku dan cuacanya sangat dingin.

6. Danau Erie 
Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York
Danau Erie

Danau Erie dinobatkan sebagai danau terbesar ke 13 di dunia, Danau Erie memiliki luas permukaan sekitar 25.000 Km. Danau Erie terbektuk akibat gletser yang es yang mencair dan di sekitaran danau Erie terdapat pula pepohonan serta tebing-tebing. Di danau ini juga terdapat kapal yang tenggelam yang membuat Danau Erie menjadi salah satu tempat terfavorit bagi penyelam dengan keindahan bawah alam nya. Selain menyelam, memancing juga salah satu hobbi yang sangat diminati maka dari itu Danau Erie juga salah satu danau favorit bagi para pemancing.

7. Danau Champlain
Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York
Danau Champlain

Danau Champlain adalah danau air tawar yang terletak di sudut timur laut negara bagian di Taman Adirondack. Danau Champlain merupakan Danau bekas peninggalan perang revolusi dan perang 1812. Danau Champlain memiliki luas sekitar 524 mill persegi, Danau Champlain di temukan oleh penjelajah prancis Samuel De Champlain pada tahun 1609. Jika kamu ingin mencari tempat dengan yang tenang Danau Champlain solusinya. Karena di danau sekitaran danau ini terdapat pepohonan yang berjajar rapi dan banyak pula bebatuan yang ada di tepi danau.

8. Danau Conesus
Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York
Danau Conesus

Danau Conesus terletak di dekat kota Livonia dan kota Conesus yang tidak jauh dari Interstate 390. Danau yang mempunyai kedalaman sekitar 20 meter ini  merupakan salah satu tempat destinasi wisata air yang sangat populer, kamu bisa melakukan aktifitas di danau ini seperti memancing, berenang dan berkemah. Selain itu, Danau Conesus juga menjadi tuan rumah dalam acara tahunan, seperti kembang api "Ring Of Fire" yang di adakan setiap tahun pada bulan juli tanggal 3. Danau Conesus juga bisa di jadikan tempat sebagai relaksasi bagi kamu yang membutuhkan ketenangan, karena danau ini jauh dari kota.

Itulah Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York. Bagi kamu yang ingin honey moon atau sekedar liburan ke kota New York, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata air yang sudah saya tuliskan di atas. Karena selain tempatnya yang sangat indah, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman yang sangat menarik.

Baca Juga:

10 Tempat Wisata Air Yang  Paling Populer di Kota Palembang dan Sekitarnya

5 Destinasi Wisata Pantai Di Pulau Simeulue Yang Sangat Menarik, Bikin Kamu Enggan Pulang!

Tidak ada komentar untuk "Daftar 8 Tempat Wisata Air Yang Sangat Indah di kota New York"