6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah

Bali merupakan sebuah provinsi di Indonesia dengan ibukota Denpasar, Bali sangat populer di kalangan wisatawan asing dengan wisata pantai yang begitu menarik serta berbagai tempat wisata seperti museum,bukit dan masih banyak lagi. Tiap harinya Pantai di bali selalu ramai di kunjungi oleh bule-bule. Meskipun bali memiliki pantai yang sangat menarik, adapun wisata bukit yang tak kalah menariknya juga dengan wisata pantai yang ada di bali. Berikut 6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah

1. Bukit Trunyan

6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah
Bukit Trunyan

Bagi kamu yang suka sekali dengan kegiatan hiking Bukit Trunyan sangat cocok kamu jadikan sebagai tempat memacu adrenalin serta melatih kekuatan fisik, karena medannya yang lumayan sulit untuk di lalui dan pastinya kamu harus menyiapkan tubuh yang fit untuk mendaki Bukit Trunyan tersebut. Akan tetapi ketika kamu sampai ke puncak Bukit Trunyan kamu dapat menikmati pemandangan sunset serta sunrise dari puncak Bukit Trunyan tersebut. Jika kamu ingin mendaki bukit ini, di sarankan kamu harus membawa perbekalan yang cukup untuk bermalam di Bukit Trunyan tersebut.  Dinamakan Bukit Trunyan, karena Bukit ini terletak di Desa Trunyan, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Prov. Bali.

2. Bukit Belong

6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah
Bukit Belong

Tak kalah menariknya dengan Bukit Trunyan, Bukit Belong juga menyediakan pemandangan menariknya yang hanya bisa di lihat dari puncak bukitnya saja. Jika kamu ingin ke puncak Bukit Belong kamu harus menyiapkan stamina yang benar-benar fit, karena untuk mencapai puncak Bukit Belong ini memerlukan waktu sekitar 6-7 jam untuk sampai ke puncaknya. Akan tetapi tidak perlu khawatir, ketika sampainya ke puncak Bukit Belong tersebut kamu akan terpukau oleh keindahan yang di suguhkan dari puncak Bukit Belong tersebut. Dengan Hamparan sawah yang begitu indah dengan hamparan rumputnya yang begitu hijau yang membuat suasana di sekitaran Bukit Belong terasa sangat alami dan sejuk. 

Tak hanya pemandangan sawahnya saja, ketika kamu melihat ke arah selatan terdapat pula hamparan lautan yang begitu indah di pandang membuat kamu betah saat berada di Bukit Belong tersebut. Bukit Belong Terletak di Desa Gunaksa, Kec. Dawan, Kab. KLungkung, Prov. Bali.

3. Bukit Nampo

6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah
Bukit Nampo

Bukit Nampo sering juga di sebut sebagai Bukit Surga, Karena menawarkan keindahan alam perbukitan yang masih alamai serta sangat indah. Sangat cocok bagi kamu yang suka berlibur ke sebuah bukit karena pemandangannya yang sangat indah seperti di arah tenggara memperlihatkan lautan luas yang membentang sangat biru, persawahan yang sangat hijau serta kamu dapat melihat sunrise dan sunset yang dapat terlihat dari atas bukit Nampo.

Jika kamu ingin mendaki ke Bukit Nampo kamu harus menyiapkan stamina yang fit dan harus membawa banyak perbekalan jika ingin bermalam di bukit Nampo. Tak hanya itu saja, hamparan rumput yang hijau serta pepohonan pun yang masih sangat alami yang membuat suasana di Sekitaran Bukit Nampo menjadi semakin nyaman. Bukit Nampo terletak di  Desa Jungutan, Kec. Bebandem, Kab. Karang Asem, Prov. Bali.

4. Bukit Abangan

6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah
Bukit Abangan

Bukit Abangan sangat berbeda dengan Bukit lainnya, di sepanjang jalan menuju Bukit Abangan kamu dapat melihat hamparan ilalang yang sangat subur dan sangat hijau serta kamu dapat melihat tebing dan di tumbuhi oleh rumput yang hijau serta kamu juga bisa melihat sunrise dan sunset di puncak Bukit Abangan tersebut. Jika kamu ingin melihat sunrise kamu harus bermalam di Bukit Abongan ini dan harus membawa persediaan makanan serta membawa peralatan untuk tenda, karena di puncak Bukit Abangan ini cuaca sangat sejuk dan sangat dingin.

Bukit Abangan sangatlah populer di kalangan wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Inilah yang membuat Bukit Abangan selalu ramai di kunjungi pada hari-hari tertentu. Bukit Abangan Terletak di Desa Tanglad, Kec. Nusa Penida, Kab. Klungkung, Prov. Bali. 

5. Bukit Campuhan

6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah
Bukit Campuhan

Bukit Campuhan atau biasa yang dikenal dengan Bukit Cinta selalu ramai yang megunjungi bukit ini saat pag hari dan menjadi favorit bagi orang yang sedang jogging pagi, karena di kanan dan kiri track yang di lalui di hampit oleh ilalang yang hijau serta pemandangan di sekitar yang sangat menarik dengan hamparan pepohonan yang begitu masih terjaga dengan baik sehingga membuat jogging terasa semakin bersemangat serta merasa benar-benar menikmati pemandangan di sekitaran Bukit Campuhan. Serta bukit ini menjadi salah satu bukit yang paling populer di Provinsi Bali. Bukit Campuhan  terletak di Desa Bangkiang Sidem, Kec. Ubud, Kab, Gianyar, Provinsi Bali.

6. Bukit Tamblang

6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah
Bukit Tamblang

Bukit Tamblang terletak di Desa Pangyangan, Kec. Pekutatan, Kab. Jembrana, Provinsi Bali. Bukit Tamblang sangat lah menarik untuk di kunjungi karena di sekitar Bukit Tamblang terdapat tempat kandang sapi dan saat pagi hari sapi-sapi tersebut di lepas di Bukit Tamblang yang membuat Bukit Tamblang tersebut sangatlah unik. Selain itu di puncak bukit ini kamu dapat juga melihat pemandangan yang sangat menarik, mulai dari laut, sawah serta perbukitan . Banyak sekali yang mengunjungi perbukitan ini saat liburan tiba karena indahnya pemandangan yang terlihat dari Bukit Tamblang tersebut.

Itulah 6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah. Tak hanya pantainya saja, Bali juga memiliki bukit yang menarik untuk jelajahi yang tak kalah menariknya dengan wisata lainnya yang terdapat di Bali. Bagi kamu yang ingin ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi bukit yang ada di Bali, di jamin liburan kamu bersama keluarga, teman ataupun pasangan kamu akan menjadi sebuah pengalaman yang tak akan tergantikan.

5 komentar untuk "6 Bukit Yang Terpopuler Di Bali Dengan Panoramanya Yang Sangat Indah"

Posting Komentar