5 Pulau Terbaik Yang Terdapat Di Asia

Pulau-pulau yang terdapat di asia sangatlah indah dan cocok untuk di kunjungi pada saat hari libur. Tak jarang banyak sekali pengunjung yang berkunjung dari negara luar seperti, Denmark, jerman ,rusia, dan negara eropa lainnya. Indonesia menjadi salah satu negara yang setiap tahunnya selalu di kunjungi oleh para bule-bule. 

Pulau dewata bali merupakan salah satu tempat favorit yang selalu di kunjungi oleh bule-bule karena destinasi wisata yang ada di pulau bali sangat lah indah dan sangat memanjakan mata. Tak heran jika pulau-pulau berikut ini mendapat penghargaan yang menjadi gelar pulau terbaik di asia. Berikut 5 Pulau Terbaik Yang Terdapat Di Asia.

1. Bali, Indonesia

5 Pulau Terbaik Yang Terdapat Di Asia.
Bali, Indonesia

Bali merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia dan memiliki destinasi wisata yang begitu banyak sperti, pantai, pulau-pulau, gunung dan bukit, serta memiliki bangunan-bangunan seperti candi yang masih terjaga keasriannya. Maka tak heran jika banyak sekali bule-bule yang berkunjung ke balli hanya untuk berlibur dan menikmati keindahan alam yang tersedia di bali.

Tak hanya bali saja, masih banyak juga provinsi di Indonesia yang memiliki destinasi wisata yang begitu indah, hanya saja saat ini bali yang sangat di kenal oleh dunia. Beruntung kita tinggal di Indonesia yang memiliki destinasi wisata yang begitu banyak ribuan hingga jutaan destinasi witasa.

2. Maldives
5 Pulau Terbaik Yang Terdapat Di Asia
Island in Maldives 

Negara yang terletak di samudra hindia, sebelah barat daya sri lanka juga memiliki destinasi wisata yang tak kalah indahnya dengan bali. Salah satunya yaitu pulau-pulau serta pantainya yang sangat indah, dengan airnya yang biru dan pasirnya yang sangat putih menjadikan negara Maldives menjadi salah satu negara yang memiliki destinasi wisata yang sangat indah dan menarik. 

Tak heran jika negara Maldives selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan asing karena pulaunya yang sangat memanjakan mata. Jika kamu ingin berlibur ke negara luar kunjungi lah negara Maldives ini karena memiliki destinasi wisata pantai yang sangat indah.

3. kepulauan Andaman, India
5 Pulau Terbaik Yang Terdapat Di Asia
Andaman Island

Kepulauan Andaman merupakan sebuah kepulauan yang terbentang di teluk benggala antara Myanmar di arah utara dan timur serta india di arah barat. Kepulauan Andaman merupakan salah satu kepulauan yang sangat menarik jika di kunjungi, bagaimana tidak? Terdapat destinasi wisata pantai di pulau ini termasuk hutan magrovenya yang begitu asri dan masih sangat terjaga. Tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang berlibur ke pulau ini hanya untuk bersenang-senang.

4. Palawan Island, Filipina
5 Pulau Terbaik Yang Terdapat Di Asia
Palawan Island

Pulau Palawan merupakan salah satu pulau terbesar ke 5 di negara Filipina. Pulau Palawan memiliki keunikan tersendiri dengan bebatuan dan tebing serta sungai bawah tanahnya sepanjang sekitar 8,4 km. karena keunikannya pulau Palawan termasuk dalam 7 keajaiban dunia.

Pulau Palawan terletak di bagian barat negara Filipina dan merupakan bagian dari wilayah MIMIROPA. Pulau Palawan menjadi tujuan destinasi wisata bagi para pecinta alam karena memiliki pantai yang bersih dan airnya yang jernih serta kamu bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling, diving dan hiking dengan landscapenya yang begitu indah.

5. Koh Samui, Thailand
5 Pulau Terbaik Yang terdapat Di Asia
Koh Samui

Koh Samui adalah sebuah pulau tropis yang terletak di Teluk Thailand. Ini adalah salah satu destinasi wisata terpopuler di negara Thailand, Koh Samui terkenal dengan pantai-pantai indahnya dan pemandangan hutan hijau. Di Koh Samui juga bisa melakukan aktivitas seperti diving, snorkeling, dan mengunjungi tempat-tempat alam seperti air terjun dan candi. Dalam beberapa tahun terakhir. 

Selain itu, pulau ini memiliki reputasi yang semakin meningkat sebagai destinasi kesehatan dan spa, dengan banyak resor dan tempat perawatan mewah yang menawarkan perawatan dan terapi yang bertujuan untuk merejuvenasi pikiran dan tubuh. Secara keseluruhan, Koh Samui menyediakan beragam pengalaman dan daya tarik, menjadikannya pilihan populer bagi wisatawan yang mencari liburan di daerah tropis.

Nah itulah 5 Pulau Terbaik Yang Terdapat Di Asia. Jika kamu ingin berkeliling asia untuk berlibur jangan lupa untuk mengunjungi pulau-pulau yang sudah saya jelaskan di atas, di jamin liburan kamu akan sangat memuaskan dan penuh dengan kebahagian serta mengabadikan momen indahmu di media sosial.


2 komentar untuk "5 Pulau Terbaik Yang Terdapat Di Asia"

Posting Komentar